POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Aniaya Supir Hingga Tewas Di Terminal Pancasila, Dua Pelaku Diamankan Polres Tasikmalaya Kota

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota bergerak cepat dan berhasil mengamankan dua pria yang diduga melakukan penganiayaan dan pengeroyokan seorang sipir angkutan umum jurusan Ciamis-Tasik yang terjadi pada hari Selasa (09/01/24) di Terminal Pasar Pancasila Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Aksi penganiayaan terhadap Yaya Sutardi (48) warga Kota Banjar, diduga dilakukan oleh DP (34) dan YR (29) warga Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono membenarkan bahwa jajarannya telah mengamankan dua terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia.

“Ya benar, kami telah amankan dua terduga pelaku pengeroyokan supir angkutan”, ungkap Kapolres AKBP Joko kepada Wartawan Kamis 11 Januari 2024.

Disampaikan Kapolres bahwa pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dari kejadian tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan serta mendalami kasus ini, guna mengungkap motif yang sebenarnya”, tegasnya.

Sementara itu, menurut Kapolsek Tawang Iptu Deni Susanto menjelaskan bahwa korban meninggal dunia di RSUD Banjar, setelah mendapatkan perawatan.

“Setelah kami mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan olah TKP dengan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota”, ujarnya.

Ia menambahkan, Tim gabungan Resmob Polres Tasikmalaya Kota dan Unit Reskrim Polsek Tawang bergerak cepat dan dapat mengamankan kedua pelaku pada hari Kamis (11/01/24) dinihari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button