TNI

Antisipasi Banjir, Koramil 1907/Bgs Dan Aparatur Desa Bersama Masyarakat Melakukan Karya Bakti

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Koramil 1907/Bgs bersama aparatur desa dan warga melakukan karya bakti pembersihan drainase atau saluran air.

Dimana karya bakti pembersihan drainase (saluran air) dilakukan sebagai bentuk antisipasi dari bahaya banjir di lingkungan warga,bertempat di Gang Melon RT 07/04 Desa Babakancikao, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Minggu 17 Desember 2023.

Turut hadir dalam kegiatan pemberaihan drainase : Danramil 1907/Bgs bersama anggota,Aca (Sekdes Dangdeur), Ustad Nana (Tokoh masyarakat), Olan (Tokoh Masyarakat).

Danramil 1907/Bgs Kapten ARM Wahyu Widodo menuturkan, Giat peduli lingkungan dilaksanakan, mengingat kondisi saat ini memasuki musim hujan dengan intensitas cukup tinggi dan sering terjadi banjir, mengakibatkan saluran parit dan selokan tersumbat karena tertutup sampah dan lumpur/tanah.

Kapten ARM Wahyu Widodo juga menghimbau kepada Masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button