POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Maung Galunggung Polres Tasik Kota Intensifkan Patroli Malam

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mengintensifkan kegiatan patroli malam hingga dinihari guna menjaga kondusivitas di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023 Malam.

“Di Malam hingga dinihari patroli akan dilakukan setiap pekan khususnya pada malam Minggu”, Hal itu diungkapkan
Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang saat memimpin apel Jelang patroli malam di Taman Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Minggu Malam.

Menurutnya, kegiatan patroli tersebut tidak hanya melibatkan unsur anggota Polsek namun juga Tim Reaksi Cepat (TRC) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

“Tim akan berpatroli keliling lingkungan Kecamatan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, terutama di Kampung-kampung dan Perumahan Penduduk”, Kata dia.

Dalam sambutannya Kompol Cecep Juga menjelaskan, motivasi utama dari kegiatan itu adalah menjalin silaturahim di tengah masyarakat setempat. “Silaturahim ini penting untuk menciptakan enang dan damai”, ucap Dia.

Menurutnya, polisi tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya peran serta masyarakat untuk memberikan informasi ke pihak Kepolisian melalui Program BEBEJA KA KAPOLRES.

“Kalau muncul potensi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, pesta minuman keras, dan peredaran minuman keras oplosan segera laporkan ke kami”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button