POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Pemilu, TNI-POLRI Gelar Pertemuan Peningkatan Sinergitas Lintas Sektoral Di Kelurahan Leuwiliang Wilayah Polsek Kawalu

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Antisipasi gangguan kamtibmas jelang pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Leuwiliang Polsek Kawalu Polres Tasik Kota Aiptu Anas dan Babinsa Peltu Nuryadi bersinergi laksanakan Kegiatan Peningkatan Sinergitas Dan Menjaga Kondisifitas Jelang Pemilu 2024,
Senin 30 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh PPK Kecamatan Kawalu, Lurah Leuwiliang, PPS Kelurahan Leuwiliang, Panwas, Calon anggota legislatif dan para ketua RW se- Kelurahan Leuwiliang.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin SIK melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, SH mengatakan bahwa TNI-Polri bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban warga merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih menjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas, dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

AKP Yusuf menambahkan bahwa “Sinergitas TNI-POLRI dan Lintas Sektoral sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, apalagi menjelang pemilu 2024 dituntut kesolidan dari semua pihak terkait”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button