POLRI

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Tasikmalaya Kota Mengikuti Bakti Kesehatan Donor Darah

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah bertempat di Aula Mitra Bhayangkara Aspol Bojong Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Selasa (7/6/2022).

Sesaat setelah Donor Darah, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76”, ujarnya didampingi PJU Polres Tasikmalaya Kota.

Menurutnya, kegiatan Donor Darah ini diikuti Personil Polres dan Jajaran Polsek juga dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Brigif Raider 13/Galuh dan Lanud Wiriadianata serta Masyarakat Umum yang berpartisipasi untuk membantu stok darah di PMI Tasikmalaya.

“Diharapkan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah”, tambahnya.

Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah merupakan bagian dari rangkaian beberapa kegiatan Bakti Kesehatan lainnya seperti Vaksinasi dan Pengobatan Gratis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tingkat Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button