Tak Berkategori

Forkopimcam Losari Tinjau TPS untuk Pastikan Pilwu Desa Losari Kidul Berjalan Baik.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Untuk memastikan penyelenggaraan Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak di Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon berjalan dengan baik, Forkopimcam bersama Pemdes, BPD, Panitia Pilwu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Linmas Desa Losari Kidul melaksanakan pemantauan langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Forkopimcam Losari melalui Kasi Pem Kecamatan Losari, Sutikno mengatakan tujuan dari monitoring langsung ke TPS tersebut guna memastikan kesiapan panitia serta antusias masyarakat dalam pelaksanaan Pillwu pada Minggu, 22 Oktober 2023 besok pagi.

“Alhamdulillah dari beberapa titik yang kami kunjungi hari ini, kami melihat antusias masyarakat sangat besar dalam melaksanakan demokrasi di desa,” ujar H. Muklas Camat Losari melalui Kasie Pem Sutikno saat di wawancarai awak media di salah satu TPS, Sabtu (21/10/2023).

Sutikno juga menuturkan, semua tahapan kegiatan pelaksanaan Pilwu hari ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan semua kegiatan pemilihan.

Tentu kita berharap pelaksanaan Pilwu mulai dari pengamanan, pemungutan suara kemudian penghitungan, mudah-mudahan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Mari sama-sama kita kawal kegiatan Pilwu ini dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan keseriusan,” pesan Kapolsek Losari melalui Bhabinkamtibmas Desa Losari Kidul Bripka Pol Rosyid.

Forkopimcam Losari menyebut bahwa Pilwu serentak Kabupaten Cirebon tahun 2023 di ikuti sebanyak 100 desa yang tersebar di seluruh Kabupaten Cirebon. Untuk di Kecamatan Losari sebanyak 6 desa, diantaranya Desa Tawangsari, Ambulu, Kalisari, Losari Lor, Losari Kidul dan Desa Barisan, pungkas Kasie Pem Kecamatan Losari. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button