Tak Berkategori

Babinsa Koramil 09 Lumbang Hadiri Giat Gemar Makan Ikan Di Desa Binaan

Pasuruan | suaraindependentnews.id –  Peltu Suherman Batuud Koramil 0819/09 Kumbang bersama 3 orang babinsa monitoring dan hadiri giat Gemar Makan Ikan Bersama Ibu Bupati Pasuruan ( hj. Lulus Irsyad Yusuf, S.E ) yang gelar oleh Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan di desa Banjarimbo  Kec.Lumbang Kab. Pasuruan. Kamis(08/06/23)

Giat Gemar Makan Ikan ini dihadiri oleh Istri Bupati Pasuruan Ny. hj. Lulus Irsyad Yusuf, S.E, yang sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pasuruan, Kadis Perikanan,  Muspika Kec
Lumbang dan TP PKK Kec. Kumbang, serta TP PKK Desa Banjarimbo.

Dalam sambutannya Ny. Hj Lulus Irsyad Yusuf mengatakan gemar makan ini diharapkan dapat menambah asupan gizi bagi masyarakat karena banyak sekali protein yang dihasilkan dalam tubuh ikan, semakin banyak masyarakat yang memakan ikan akan otomatis mengangkat ekonomi para peternak ikan,” ungkap Lulus.

Sementara Pelda Suherman Batituud Koramil 09 Lumbang yang mewakili Danramil berharap dengan adanya gemar makan ini dapat meningkatkan gizi masyarakat termasuk para ibu yang sedang mengandung ataupun menyusui, agar dapat memenuhi asupan gizi bayi dan anak sehingga dapat mengurangi akibat gizi buruk pada bayi dan anak atau yang lebih dikenal dengan sebutan Stunting yang saat ini masih menjadi masalah yang harus diselesaikan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah,” pungkas Suherman.( [email protected] / team )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button