Tak Berkategori

Menyambut HUT RI Ke-78, Warga RT.03 Komplek GPP Pamengkan Lakukan Kerja Bakti Dan Pemasangan Umbul-Umbul.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 di tahun 2023 ini, warga RT.03 GPP Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon kompak lakukn kerja bakti serta pemasangan umbul-umbul sepanjang jalan perumahan GPP.

Kerja bakti yang dilakukan oleh warga RT.03 GPP Desa Pamengkang, bukan saja bersih-bersih lingkungan dan perbaikan PAM saja, melainkan pemasangan umbul-umbul disepanjang gang komplek GPP .

Menurut Gunawan korespondent suaraindependentmews.id bahwa Kerja bakti dan Pemasangan umbul-umbul yang dilakukan oleh warga RT.03 komplek GPP ini selain bukti kebersamaan dan menumbuhkan gotong royong antar warga, juga menyambut HUT RI ke-78, Minggu (16/07/2023).

“Alhamdulillah, warga sangat antusias, ini bukti solidaritas dan kepedulian warga RT.03 komplek GPP sangat tinggi, ketika ada kegiatan yang sudah berjalan mereka kompak saling membantu, terang Asep Ketua RT.03 GPP yang ikut langsung berbaur dan ikut kerja bakti bersama warganya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, nampak Acep Sobarudin Bacaleg DPRD, Opik yang sibuk dengan beberapa bisnisnya, Bowo dan Jaenal selaku tokoh masyarkat ikut serta kerja bakti dan pemasangan umbul-umbul bersama warga komplek GPP lainnya.

Insya Allah, pada acara puncak HUT RI ke-78 nanti, akan kami bikin acara meriah, diantaranya lomba-lomba dan hiburan, pungkas warga RT.03 GPP Desa Pamengkang Kecamatan Mundu. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button