POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Baksos Jumsih Personel Polsek Manonjaya Bersinergi Dengan Brimob Batalyon D Pelopor Polda Jabar

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Bakti Sosial Jumat Bersih, personel Polsek Manonjaya bersinergi dengan Brimob Batalyon D Pelopor Polda Jabar bertempat di Alun Alun dan sekitar Masjid Agung Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at 23 Februari 2024.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya mengatakan bahwa legiatan jumat bersih bersama Brimob Batlyon D Pelopor Polda Jabar.

“Bakti sosial dengan membersihkan saluran air, sumbatan di parit, serta rumput yang ada di sekitar Alun Alun dan Masjid Agung Manonjaya”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Brimob Batlyon D dengan tema , Jumat Bersih Ngawangun Manonjaya.

“Kegiatan melibatkan Muspika Manonjaya, personel Brimob, Polsek, Koramil, RPB serta siswa SMAN 1 dan SMK Pancasila Manonjaya”, jelasnya.

Ia berharap, kegiatan kerja bakti Jumat Bersih sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan unsur lainnya, untuk memberikan contoh positif dalam menjaga lingkungan yang bersih dan asri.

“Ke depan kegiatan serupa akan terus dilakukan, guna memberikan contoh baik kepada masyarakat, sehingga terwujudnya harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button