POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Program Polisi Sahabat Anak, Polsek Sukaresik Berikan Pengenalan Tugas Kepolisian Kepada Anak

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) Polsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota, memberikan pemahaman tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas, saat dikunjungi siswa Raudhatul Athfal KH Ahmad Shoheh Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 9 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, para siswa berkeliling seputar Mapolsek Sukaresik, diberikan pengenalan dengan sarana yang ada dan diberikan pengenalan Tupoksi Polri dalam menjaga kamtibmas.

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota IPTU Asep Safullah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk memberikan pengenalan sejak dini tentang Polri.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman sejak dini, sehingga anak anak tidak takut kepada Polisi”, ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan Polsanak sebagai upaya mendekatkan diri dan menjalin kemitraan dengan pihak sekolah dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button