POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Setiajaya

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Setiajaya Aipda Nanang melaksanakan sambang kewarga binaan untuk menyerap informasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat supaya tercipta Harkamtibmas di wilayah Kel. Setiajaya selama Bulan Ramadhan. Bhabinkamtibmas selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah Binaannya sehingga dapat terus terjalin kemitraan dalam upaya menjaga situasi yang aman dan nyaman ketika menjalankan ibadah puasa di wilayah Kel. setiajaya dan sekitarnya.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.IK, SH, M.Si melalui Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana, S.H, M.H mengatakan  kegiatan sinergitas dengan Warga Masyarakat seperti ini selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas apabila di wilayah binaannya ada kegiatan masyarakat sehingga terjalin kemitraan antara POLRI bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas, Selasa 4 April 2023.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas sehingga dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button