POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Baksos Polres Tasik Kota, Wakapolres Berikan Paket Sembako Untuk PHL

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, S,Si., S.I.K., M.H., M.I.K beserta PJU Polres Tasik Kota memberikan bantuan sosial sembako kepada seluruh PHL Polres Tasikmalaya Kota, Jumat 1 September 2023.

Bingkisan sembako secara khusus diberikan kepada para PHL yang selama ini telah membantu di Polres Tasik Kota, terutama yang berhubungan dengan kebersihan lingkungan Mapolres.

Wakapolres Tasik Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para PHL di lingkungan Polres.

“Kali ini Polres Tasik Kota melaksanakan pembagian paket sembako kepada PHL sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih atas kerja dan kontribusi kepada Polres Tasik Kota”, ucap Wakapolres.

“Para PHL ini merupakan bagian dari Keluarga Besar Polres Tasik Kota, yang tentunya harus kita perhatikan”, sambung Wakapolres.

Diakhir kegiatan Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada PHL dan Marbot Masjid Wahid Azzad yang selama ini telah tulus membantu kegiatan sehari-hari di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button