POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapospam Letter U Gentong, Berikan Motor Dinasnya Untuk Bantu Awak Bus Budiman Yang Mogok

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapospam Letter U Gentong AKP Erustiana membantu awak bus Budiman yang mogok, dengan memberikan Motor Dinasnya untuk  digunakan membeli onderdil.

Sementara itu, belasan penumpang bus Budiman jurusan Tasikmalaya – Cikampek diturunkan dan beristirahat di Pos Pengamanan Letter U Gentong.

“Ya benar tadi sekira pukul 08.30 WIB, kami membantu Bus Budiman jurusan Tasik – Cikampek yang mogok”, ujarnya, Rabu, 28 Desember 2022 siang.

Ia menjelaskan, pihaknya memberikan Motor Dinasnya kepada Awak Bus Budiman untuk membeli onderdil, karena jarak ke bengkel sangat jauh di wilayah Pamoyanan.

“Selain membantu meminjamkan Sepeda Motor Dinas, kami juga mempersilahkan kepada belasan penumpang Bus Budiman untuk beristirahat di Pospam, menunggu perbaikan bus selesai”, jelasnya.

Menurut Ka Pospam, hal tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan pelayan terbaik, sehingga kehadiran Polri dalam pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022, dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button