POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Baksos Polsek Manonjaya Membagikan Nasi Kotak Kepada Warga Untuk Berbuka Puasa Di Depan Makopolsek

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Manonjaya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan Nasi kotak sebanyak 100 dus, yang diberikan kepada warga yang sedang melintas dan ngabuburit didepan kantor Polsek Manonjaya, Rabu 12 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Polsek Manonjaya di bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan momen yang baik dapat membagikan makan untuk berbuka puasa kepada warga sedang melintas/ngabuburit didepan kantor Polsek Manonjaya.

Kapolsek menjelaskan bahwa selain bernilai ibadah juga dapat meningkatkan citra positif kepada Polri guna menjalin hubungan kedekatan dan kebaikan dengan masyarakat.

“Selain itu juga kita dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak peran serta masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif”, paparnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button