POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Bersama Kades Tanjungsari, Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Sukaresik

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Bripka Tonny dan Babinsa Sertu Totong bersinergi dengan Kepala Desa Tanjungsari Amas, membagikan paket sembako untuk warga korban banjir di Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 16 Maret 2023.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihak terkait kepada warga yang terdampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu karena meluapnya sungai Citanduy dan sungai Cikidang di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian untuk korban terdampak banjir.

“Kepala Desa Tanjungsari bersinergi dengan TNI-Polri membagikan sembako untuk warga terdampak banjir”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, meluapnya sungai Citanduy dan Cikidang Kamis (09/03/23) telah merendam tiga kampung yakni Kampung Bojongsoban, Hergarsari dan Mekarsari. Ada sebanyak 1.100 Kepala Keluarga yang terdampak banjir tersebut.

“Dengan pembagian sembako dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga”, jelasnya.

Dia menambahkan kehadiran TNI-Polri bersinergi dengan pihak terkait, sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button