POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Ke Obwis Kahara, Personel Polsek Kadipaten Sampaikan Himbauan Kepada Pengunjung

POLSEK KADIPATEN-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR ||suaraindependentnews.id – Personel Polsek Kadipaten melaksanakan Patroli dengan menyambangi Obyek Wisata Karaha di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Minggu, 22 Januari 23.

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota IPTU Agus Rusman mengatakan bahwa Patroli dilaksanakan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung Obyek Wisata Karaha.

“Kepada pengunjung kami sampaikan himbauan kamtibmas, taati peraturan yang ada dan memperhatikan kebersihan lingkungan”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, destinasi Obyek Wisata Karaha, setiap hari libur banyak dikunjungi warga untuk melihat keindahan pemandangan di lokasi tersebut.

“Kami bersinergi dengan pihak pengelola, untuk selalu mengingatkan pengunjung agar memperhatikan kebersihan dengan membuang sampah di tempat yang sudah disediakan”, jelasnya.

Dia menambahkan, kehadiran Polri di lokasi Obyek Wisata, sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung sehingga terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button