POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bersama Majelis Taklim Darul Ulum, Kanit Binmas Himbau Jemaah Lebih Mengawasi Putra Putrinya

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari Ipda Asep Farid Ma’ruf, Jum at 7 April 2023 bertempat di Majelis ta’lim Ibu Ibu Kp Blok Ringgit Kel Setiawargi Kec Tamansari Kota Tasikmalaya.

Pada pengajian ibu ibu tersebut disampaikan Kanit Binmas beberapa himbauan Kamtibmas selain mensukseskan Kegiatan ibadah puasa Ramadhan ini secara Khusuk juga mengajak kepada para jemaah untuk lebih mengawasi Putra Putrinya agar tidak terlibat Kenakalan remaja maupun kriminalitas lainnya.

“Anak anak kita adalah amanah dari Allah SWT yang harus kita jaga dengan baik karena masa depan mereka masih panjang”, tuturnya.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE menjelaskan, “Peran serta orang tua sangat penting dalam mendidik anak anak kita, mari didik anak anak kita dengan sebaik baiknya agar kelak mereka menjadi pewaris negeri ini selain berpendidikan juga berkarakter pribadi yang luhur”, jelas Kapolsek.

KH. Aep Saepudin selaku penceramah dalam Majelis ta’lim tersebut, sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Jajaran Kepolisian melalui Kanit Binmas, beliau mendukung dan mengingatkan kepada para jemaah agar dapat memastikan bahwa anaknya sudah di rumah dan istirahat malam pada pukul 22.00 WIB, agar mudah dalam pengawasannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button