POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Pantau Giat Sub PIN Polio Di Beberapa Posyandu

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari Ipda Asep Farid guna mensukseskan Program Pemerintah bebaskan anak Indonesia dari POLIO ikut melaksanakan monitoring Sub PIN Polio di beberapa Posyandu yang berada di beberapa Posyandu yang berada di Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa pagi 4 April 2023.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas bersama petugas dari Puskesmas dan Kader Posyandu mendatangi Rumah tinggal keluarga anak sasaran (Balita) yang berhalangan datang/hadir ke Posyandu dan sampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang mempunyai anak balita untuk melaksanakan imunisasi Polio, demi tumbuh kembang anaknya untuk menghindari penyakit polio.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tamansari Polres Tasik Kota AKP NUROZI, S.E. mengatakan bahwa selain monitoring kegiatan Sub PIN Polio, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga juga mewujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat sehingga Harkamtibmas dan Kemitraan POLRI dan Masyarakat terjalin erat serta Kepercayaan Publik terhadap Polri dapat ditingkatkan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button