POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Besok Pagi Apel Kebangsaan Dan Kirab Merah Putih Hari Bhayangkara Ke 77 Se-Priangan Timur, Jalan HZ Mustofa Tasik Ditutup

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Perlu diketahui jalur lalu lintas kendaraan menuju HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya dan sekitarnya akan ditutup besok sementara Jumat (25/08/23) pagi.

Polres Tasikmalaya Kota akan merekayasa lalu lintas dengan penutupan jalur pusat pertokoan sejak pukul 06.00 hingga pukul 11.00 WIB, karena akan digunakan kegiatan Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih se-Priangan Timur dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut dimulai dari Jalan Yudanegara, Jalan HZ Mustofa, hingga Kompleks Olahraga Dadaha.

“Peserta se-Priangan Timur, yang hadir sekitar 10 ribu orang”, ujarnya, Kamis 24 Agustus 2023 siang.

Rencananya, Jalan HZ Mustofa ditutup sementara untuk lalu lintas kendaraan saat pelaksanaan kegiatan tersebut. Begitu juga ruas Jalan Pasar Wetan, Jalan Gunung Sabeulah-Jalan Yudanegara, Jalan R Ikik Wiradikarta-Jalan Masjid Agung, Jalan Tentara Pelajar, dan Jalan Dadaha

“Mohon maaf dengan adanya kegiatan ini dapat mengganggu aktifitas , namun warga bisa menggunakan jalur alternatif sesuai arahan petugas di lapangan”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button