POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Polsek Karangnunggal Monitoring Giat Sub PIN Polio Di Posyandu

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip menghadiri kegiatan Sub PIN Polio di Wilayah Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 8 April 2023.

Selain Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Tim vaksin Puskesmas Karangnunggal, Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana, S.I.P., Babinsa Pelda A. Hermanto, Bides Sarimanggu Kokom Komalasari, S.Tr.Keb., Ibi-ibu Kader Posyandu dan Balita sasaran PIN bersama orangtuanya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Sarimanggu tentang pentingnya vaksin polio untuk balita usia 0 bulan sampai 59 bulan, untuk pencegahan penyakit polio.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu membawa anak-anak balitanya ke Posyandu guna untuk mendapatkan pelayanan kesehatan untuk menjaga tumbuh kembang secara baik dan normal serta tidak terkena beberapa virus yang berbahaya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button