POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Ikuti Giat Gotong Royong Bersama Warga Desa Tonjongsari

POLSEK CIKALONG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Kamis siang, 2 Februari 2023, yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka K.Yoman, yang melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Kepala desa dan para perangkat Desa di Desa Binaannya sekaligus melaksanakan giat sambang silaturahmi dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Tonjongsari Kecamatan Cikalong kabupaten Tasikmalaya.

“Walau sambil melaksanakan kegiatan gotong royong, namun disaat istirahat kami selipkan atau disampaikan pula himbauan mengenai pentingnya dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya”, ungkap Bripka K. Yoman.

“Dengan berbaurnya anggota kami langsung dengan warga masyarakat, dalam kegiatan gotong royong, semoga akan lebih mendekatkan lagi jalinan kemitraan antara anggota kami dengan warga masyarakat binaannya, dan semoga akan lebih lancar lagi dalam berkomunikasi agar program pemerintah yang kami jalankan atau disampaikan dapat dengan cepat oleh warga diserap”, harap Kapolsek Cikalong AKP Roni Hartono, SE, MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button