POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Anggota Piket Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Siang Dan Sambang Warga

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Karangnunggal Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian yang tentunya harus benar-benar meresap ke dalam diri setiap anggota Polri.

Dalam mengimplementasikan tugas pokok Kepolisian tersebut dilaksanakan oleh Aipda Ade Nurhusna Syarip dan Bripka Berni Noviana Haris, S.H. menyambangi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal, Senin 10 April 2023.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Anggotanya Aipda Ade Nurhusna Syarip dan Bripka Berni Noviana Haris, S.H. mengatakan bahwa yang melaksanakan patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam melakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan sampaikan pesan Kamtibmas agar tercipta Kamtimbmas yang aman dan kondusif.

Selain itu menurut Kapolsek, dengan adanya patroli siang masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan agar warga waspada terhadap barang bawaan dan apabila berkendaraan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka terbentuknya patroli dumas keliling dengan menggunakan kendaraan dinas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button