POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Singaparna Laksanakan Jum’at Curhat, Tampung Keluhan Masyarakat

POLSEK SINGAPARNA-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindwpendentnews.id – Kegiatan pada hari Jum’at, 13 Januari 2023 pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman bersama anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat Polsek Singaparna, Hal tersebut dengan maksud dan tujuan guna menampung masukan dan aspirasi serta harapan dari warga masyarakat, serta dari para tokohasyarakat dan para tokoh agama juga dari Kepala desa serta dari aparat desanya diwilayah hukum Polsek Singaparna yang meliputi Kecamatan Mangunreja dan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun yang disampaikan warga masyarakat dari setiap perwakilan para tokoh agama yang di wakili oleh ketua MUI Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, yakni seorang Ulama, KH. Hasan Basri pimpinan dari Pondok Pesantren Sabilul Huda Sukasukur Mangunreja, Beliau mengatakan rasa Syukur dan terimakasihnya kepada Kapolsek dan jajarannya serta Polres Tasikmalaya pada umumnya atas kinerjanya yang telah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, Dan Beliau juga menambahkan,” Bila ada permasalahan mari kita musyawarahkan dan kordinasikan dan kami dari dari pihak MUI beserta para tokoh ulama siap mendukung Polres Tasikmalaya untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas diwilayah kita”ngkap Ketua MUI Kecamatan Mangunreja KH. Hasan Basri Yang langsung disampaikan Kepada Kapolsek Singaparna dalam giat Jum’at Curhat .

Harapan dan aspirasi lainnya yang disampaikan dari warga masyarakat serta Tokoh- tokoh dari Kecamatan Mangunreja yakni memohon untuk segera di bangun kantor Polsek Mangunreja agar pelayanan masyarakat lebih dekat dan terjangkau dan Kami atas nama warga masyarakat Kecamatan Mangunreja Siap menyediakan bantuan lahannya secara hibah milik ketua MUI KH. Hasan Basri untuk pembangunan Mako Polsek Mangunreja yang berlokasi di Desa Salebu Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya.

“Seluruh saran dan masukan dari para peserta giat telah kami catat dan akan kami tindak lanjuti, Semoga dengan adanya acara giat ini semua aspirasi dari warga masyarakat
dapat langsung dilaksanakan dan juga mungkin ada yang harus kami koordinasikan dengan Pimpinan”, ujar Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button