POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Cegah Kemacetan, Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Pengamanan Ngabuburit Warga

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 pukul 16.00 WIB s.d selesai, Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Dani Friandani bersama Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di sore hari saat jam rawan kemacetan dan menekan angka terjadinya laka lantas.

Bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat, Rabu Sore 19 April 23, Aipda Dani Friandani dan Aipda Ade Nurhusna Syarip dalam kegiatan sore melayani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Karangnunggal tepatnya Perempatan Terminal Rancbaakung guna melayani masyarakat kegiatan di sore hari, agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas.

Dengan kehadiran anggota Polri khususnya pada saat sore hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button