POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jumat Curhat, Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini Tampung Aspirasi Masyarakat Di Madrasah Al Ikhlas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Jumat tanggal 14 April 2023 pukul 09.00 WIB, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jumat Curhat” di Madrasah Al Ikhlas Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 14 April 2023.

Program “Jumat Curhat” yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat”, kata Kompol Didin Jumardini.

Warga yang ada di Madrasah Al Ikhlas menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan arus lalu lintas yang padat selama bulan Ramadhan pada sore hari.

Menanggapi hal itu, Kompol Didin Jumardini akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas, juga Polsek Karangnunggal setiap harinya akan melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya yang dianggap sebagai daerah rawan macet dan kecelakaan terutama di sore hari di saat banyaknya warga masyarakat yang ngabuburit. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button