POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggambir Sambangi Warga Desa Ciroyom Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK BOJONGGAMBIR-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Ciroyom Polsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya Briptu Ricky Okiyana melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Ciroyom Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 8 April 2023.

Giat sambang rutin dengan warga binaan tersebut, bertempat di kampung Cirendeu Desa Ciroyom Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa
Ciroyom Briptu Ricky Okiyana melaksanakan sambang dan berikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kegiatan sambang bersama warga masyarakat tersebut rutin dilaksanakan guna menjaga kondusifitas, meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan warga masyarakat sebagai salah satu pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh lapisan masyarakat dengan atau sambang untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Bojonggambir IPTU DANDAN RAMDHANI melalui Bhabinkamtibmas Desa Ciroyom Briptu Ricky Okiyana menyampaikan bahwa sambang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button