POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin Sambangi Warga Girikancana Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK PARUNGPONTENG-POLRES TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Parungponteng melalui Kapolsek Parungponteng, Ipda Yadin Aryadin melaksanakan sambang kepada warga masyarakat Desa Girikancana, tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, Minggu 9 April 2023.

Kapolsek Parungponteng menuturkan, “Dalam sambang kali ini selain bersilaturahmi kepada warga masyarakat juga berkomunikasi dan menggali informasi seputar perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah Desa binaan guna tercipta rasa aman , nyaman dimasyarakat”, ujar Ipda Yadin Aryadin.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin menghimbau agar warga meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,curas dan Curanmor) dan kenakalan remaja, peredaran miras.serta menghimbau kepada warga untuk mengaktifkan kembali siskamling guna untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas, karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri”, tuturnya.

Ditempat yang sama Tokoh masyarakat Desa Girikancana Asep Totong menuturkan, “Sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Parungponteng, yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button