POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jaga Kondusifitas, Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Rutin

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai, Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Iwan Gunawan melaksanakan kegiatan di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal.

Guna menciptakan kondusifitas lingkungan personil Polsek Karangnunggal terus melaksanakan patroli pada jam rawan demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Kegiatan Patroli diarahkan dengan sasaran objek vital.

Kegiatan patroli dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas, petugas juga menyampaikan sosialisasi Harkamtibmas kepada warga masyarakat mengingat di bulan Ramadhan aktivitas warga cenderung meningkat sehingga rawan kriminalitas. Patroli dilakukan pada saat jam-jam rawan terjadi.

“Kami gelar patroli untuk antisipasi terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas”, ungkap Aiptu Iwan Gunawan.

Personil patroli ini juga nampak berdialogis dengan personil pengamanan dan satpam untuk menyampaikan situasi dan kondisi perbankan saat ini. Anggota patroli menyampaikan pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan untuk menjaga rasa aman dan rasa nyaman masyarakat. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button