POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Bantu Orang Tidak Dikenal Pingsan Di Jalan Kampung

POLSEK CISAYONG- POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Seorang Pria Asal Ciamis Jawa Barat tergeletak pingsan di pinggir Jalan Kampung Cirukuy Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu (25/03/2023).

Menurut warga setempat, Ncep Sobari, warga tidak mengenali pria tersebut, sehingga melaporkan kepada Kepala Dusun Langkob Yanto.

Kemudian Yanto melanjutkan laporan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Aipda Ikhsan P.F.

“Kami tidak mengenali pria tersebut yang tergeletak, sehingga kamu inisiatif untuk melaporkannya Ke Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi”, jelas Yanto.

Mendapatkan laporan tersebut,Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat beserta anggota segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) orang pingsan.

“Korban merupakan warga Ciamis, pihaknya meneukan korban dalam kondisi pingsan dan bibir berbusa, sehingga kami segera mengevakuasi korban untuk mendapatkan penanganan medis, kartu identitas dan yang lainnya kami amankan di Polsek Cisayong”, jelas Ajat.

Alhamdulillah pihak keluarga sudah di kabarkan dan langsung menemui korban serta mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak Kepolisian dan warga setempat yang telah membantu saudara saya”, ungkap Jenal Marup sebagai Ade iparnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button