POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Cineam Melaksanakan Patroli Di Proyek Strategis Nasional Bendungan Leuwikeris

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sebagai dukungan kepolisian kepada percepatan proyek strategis nasional (PSN) Polsek Cineam  melaksanakan patroli dan pengamanan jalur proyek pembangunan bendungan Leuwi keris, Senin 3 April 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, SH,. SIK, MSi melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, SH. MH Patroli ini rutin kami laksanakan untuk mendukung percepatan proyek strategis nasional yang ada di wilayah hukum Polsek Cineam polres Tasikmalaya kota, yaitu pembangunan bendungan Leuwi keris.

“Kami lakukan patroli serta pengamanan untuk  mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Cineam”, ujar AKP Dede.

Kapolres Tasikmalaya kota melalui Kapolsek Cineam, mengatakan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Polsek Cineam untuk mencegah terjadinya gangguan atau konflik sosial yg mungkin ditimbulkan dari kegiatan pembangunan bendungan Leuwi keris dan mengamankan kelancaran kegiatan pembangunan tersebut.

“Tujuannya tentunya terwujudnya keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cineam, serta mendukung percepatan pembangunan”, kata Kapolsek.

“Disamping itu, patroli juga untuk meningkatkan pelayanan dan pengayoman serta bantuan kepada masyarakat serta terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button