POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Kontrol Pos Kamling

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif Di wilayah Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya, diperlukan kegiatan Poskamling dan kerjasama yang baik antara warga dan POLRI.

Ditemuin Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Ajat Sudrajat membenarkan dan memaparkan bahwa kegiatan Poskamling sangatlah penting guna mengantisipasi serta meminimalisir segala bentuk tindak pidana kejahatan, dan di harapkan setelah berjalannya kegiatan poskamling situasi di wilayah Kec. Cisayong dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota hari Sabtu malam 18 Maret 2023 di lokasi Pos Kamling Kp. Cisayong Ds.Cisayong Kec. Cisayong dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Cisayong melaksanakan sambang warga ke petugas pos kamling.

Bripka Yogie S memberikan himbauan tentang Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing dan agar selalu bekerjasama dengan Polri untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan. Dan apabila ada hal yang mencurigai agar selalu dikoordinasikan demi menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button