POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangjaya Mantau Giat PIN Polio Di 7 Posyandu

POLSEK KARANGJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Karangjaya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangjaya Aipda Asep S melaksanakan Kegiatan Monitoring Sub PIN Polio di 7 Posyandu Ds.Karangjaya dengan Para Kader dan Bidan Ds.Karangjaya Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota, Selasa 4 April 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memberikan Himbauan kepada Warga Masyarakat Karangjaya tentang pentingnya Vaksin Polio untuk Balita Usia 0 Bulan sampai dengan 59 Bulan untuk Pencegahan Folio.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Karangjaya IPTU DICKY A.FIRDAUS menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga Masyarakat agar selalu Membawa Anak-anak Balitanya ke Posyandu untuk mendapatkan Pelayanan Kesehatan, serta Perkembangan Anak-anak Balita agar hdup dengan Pertumbuhan yang baik dan Normal serta tidak Terkena Beberapa Virus yang Berbahaya, juga Menghimbau akan Kejahatan yang mungkin muncul selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK M.SI melalui Kapolsek Karangjaya IPTU DICKY A.FIRDAUS mengatakan Kegiatan Monitoring Sub PIN Folio di Posyandu Mawar Karangjaya, merupakan wujud bentuk Tugas Polri untuk menjaga Keamanan Kondusifitas Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota.

Kepala Puskesmas Karangjaya sangat berterimakasih sekali atas kehadiran Polri di Tengah-tengah Masyarakat, sehingga terciptanya Rasa Aman dan Nyaman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button