POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Sambangi Pemilik Rumah Kost Di Sukamaju Mulyasari

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel Mulyasari Aipda Nanang Komarudin. S.sos., Sabtu 25 Maret 2023 Sambangi warganya yang memiliki tempat Kost kostan di Sukamaju RT 002/04 wilayah kerja Bhabinkamtibmas Kel Mulyasari agar tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam rangka Pengawasan warga yang tinggal di wilayahnya.

Menurut Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi, SE., Mengatakan Bahwa kegiatan Para Bhabinkamtibmas untuk menyambangi warga pemilik maupun pengelola rumah Kost sangat diperlukan agar dapat dengan mudah mengidentifikasi semua warga masyarakat yang saat ini berdomisili di wilayah hukum Polsek Tamansari.

Diharapkan setiap penghuni Kost yang baru terdata dengan baik dan teridentifikasi kegiatan rutinitasnya serta tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Bhabinkamtibmas senantiasa bersinergi dengan pemilik maupun pengelola rumah Kost untuk memudahkan pengawasan terhadap warganya guna menjaga Harkamtibmas di lingkungannya”, jelas Kapolsek Tamansari. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button