POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Tawang Pam Dan Hadiri Halal Bihalal RW 02 Kelurahan Lengkongsari

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Lengkongsari Polsek Tawang Polres Tasik Kota Aiptu Dwiyanto melaksanakan pengamanan dan mengikuti  kegiatan Halal bihalal warga RW 02 Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Senin 24 April 2023.

Bhabinkamtibmas.Kelurahan Lengkongsari melaksanakan pengaman dan mengikuti kegiatan Halal bihalal warga RW. 02 Kel Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh ke RW an. 02 kel. Lengkongsari. Dalam Acara tersebut, warga saling bersalam-salaman dan saling maaf memaafkan sehingga kerukunan warga RW. 02 tetap terjaga sesuai dengan tema acara tersebut yaitu ” Merajut kembali kebersamaan, Menghadirkan kenangan masa kecil dan Membangun Persaudaraan”. Pada kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas juga ikut memberikan Himbauan kamtibmas Kepada Seluruh Yang hadir dalam acara tersebut Untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing.

Menurut Kapolres Tasik Kota  AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN, SH
Mengatakan bahwa Polri bersama-sama dengan seluruh Warga Masyarakat harus bersinergi menjaga kerukunan, kebersamaan dan solidaritas antar warga agar keamanan dan ketertiban warga selalu terjaga dan tetap kondusif.

Selain hal tersebut,!ungkap Kapolsek Jangan sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas mengenai segala bentuk kegiatan yang dapat merusak Stabilitas keamanan dan kerukunan warga,

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button