POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Tasikmalaya Kota Sembelih 9 Ekor Sapi Dan Salurkan 64 Ekor Kambing Ke Warga

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota sembelih 9 ekor sapi dan salurkan 64 ekor kambing ke Polsek jajaran untuk di bagikan kembali kepada masyarakat, ormas islam, yayasan, panti asuhan dan ponpes di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Kamis 29 Juni 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa dari kepanitiaan yang dibentuk, pihaknya menerima titipan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi dan 64 ekor kambing.

“Pagi hari ini, Polres Tasikmalaya Kota melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban. Di mana dari kepanitiaan yang dibentuk, kami menerima titipan 9 ekor sapi dan 64 ekor kambing”, kata AKBP SY Zainal Abidin.

Lebih lanjut menurut Kapolres, kegiatan yang lakukan sebagai bentuk keimanan, ketulusan dan keikhlasan. Sebagaimana tema dan nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan, sehingga ini juga diharapkan bisa menjadi bentuk pengabdian personel, untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button