POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Tawang Tingkatkan Giat Sambang Kamtibmas Dengan Staf Kelurahan Empangsari

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id -Bhabinkamtibmas Kelurahan Empangsari Polsek Tawang Polres Tasik Kota Aiptu PIPIN melaksanakan sambang terhadap Staf Kelurahan Empangsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Selasa 4 April 2023.

Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Staf Kelurahan Empangsari terkait dengan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan di tiap-tiap ke RW an, disampaikan juga pesan-pesan atau menghimbau kepada RW dan RT nya agar lebih meningkatkan ronda malam demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif serta tetap menjaga Harkamtibmas,

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MSi melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN, SH Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dengan pihak kelurahan bersinergi dan selalu koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga, ini merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Staf Kel. Empangsari dan RW/RT, dengan bersama-sama memantau kegiatan masyarakat”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button