POLRI

Binmas Noken Panen Raya Bareng Petani Di Mamberamo Tengah Papua

PAPUA, suaraindependentnews.id – Binmas Noken bersama para petani yang tergabung dalam program Kasuari (Kesejahteraan untuk anak negeri) melakukan panen raya di Distrik Kobakama, Mamberamo Tengah, Papua.

Mereka melakukan panen raya di salah satu lahan milik Mano Logo, ketua kelompok tani program tersebut, dan dihadiri oleh koordinator Binmas Noken Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Dalam kesempatan panen raya ini pihak kepolisian turut menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga.

“Terimakasih kepada Mano karena bibit yang kami berikan sudah menghasilkan dan dapat dijual hasilnya untuk meningkatan perekonomian keluarga” kata Iptu Yustinus Wudu kepada wartawan, Kamis (30/12/2021).

Yustinus menyampaikan, kegiatan dan program Kasuari dari Satgas Noken Mamberamo Tengah ini dilakukan guna meningkatkan ketahanan pangan warga Masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada kelompok tani agar bersama-sama menjaga keamanan di kota Kobakma dan tidak terhasut oleh ajakan dari kelompok yang bersebrangan dengan NKRI”, tandas Iptu Yustinus.

Mano, selaku ketua kelompok tani program Kasuari menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan bibit kacang tanah yang lalu, sehingga saat ini sudah dapat memanen dan merasakan hasil dari bantuan Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah. Rekan-rekan petani lainnya juga merasa terbantu dalam pengolahan lahan Pertanian.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button