PPKM/COVID-19

BRI Bersama Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Kayoa Gelar Vaksinasi Covid-19 Diatas Kapal Teras BRI

Halmahera Selatan, Suaraindependentnews.id – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk, berkerja sama dengan Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Kayoa Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk usia 18 tahun keatas di Kapal Bahtera Seva 4 Teras BRI di lokasi dermaga Desa Guruapin Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara pada Jumat (16/07/2021).

Kegiataan pelaksanaan Vaksinasi berlangsung pada pukul 09:30 WIT, hingga berakhir pada pukul 11:30 WIT, Jumlah peserta yang melakukan Vaksinasi pada hari ini (16/07/2021) 9 orang.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada hari ini juga dapat di pantau langsung oleh Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kecamatan Kayoa di lokasi kegiatan.

Kepala teras BRI Irfan Firmansyah, SH Menyampaikan saat di temui awak media, bahwa pelaksanaan kegiatan ini dibawah tanggung jawab PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk, mulai dari fasiltas tempat sampai pada konsumsi, adanya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, di atas Kapal Teras BRI berdasarkan Edaran Pemeritah, maka kami sebagai petugas publik Teras BRI berkesempatan bekerja sama dengan Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Kayoa guna untuk mendukung keberhasilan program Vaksinasi Covid-19 yang telah di anjurkan Pemerintah sebagai uapaya penaggulangan pandemi Covid-19.

Irfan Firmansyah, SH Menambahkan bahwa dengan gencarnya Virus yang sangat mematikan ini, maka ia berharap kepada setiap nasabah yang melakukan transaksi di kantor Kapal Teras BRI agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan.Guna menghindari bahayanya virus corona-19.
Kapal Teras BRI juga terdapat dua anggota Polair yang selalu siap untuk mengedukasi dan tetap memantau prokes di setiap nasabah yang melakukan transaksi, Ujarnya.

dr. Putri menyebutnya saat di wawancarai awak media bahwa dalam pelaksanaan Kegaitan Vaksinasi Covid-19 di Kapal Teras BRI tadi Alhamdulillah dalam keadaan aman terkendali, namun hanya saja kemauan masyarakat masih terbilang kurang.

“Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Kayoa jangan takut dengan adanya program Vaksinasi, sebab vaksinasi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk kita bisa keluar dari bahayanya virus corona-19, jadi mari kita sama-sama Gotong royong ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka membentuk kekebalan tubuh kita agar tidak mudah tertular Virus corona, sayangi diri, sayangi keluraga, sayangi sahabat. Mari ikut Vaksinasi, Pungkasnya. (JSG@sin).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button