TNI

Brigif 21/Komodo Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Letkol Inf Andi AW ; Semoga Menjadi Sarana Untuk Lebih Mencintai Al Qur’an

CAMPLONG || suaraindependentnews.id – Komandan Brigif 21 Komodo Letkol Inf Andi Andrianto Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. bersama seluruh prajurit, memperingati malam Nuzulul Quran yang jatuh bertepatan di malam 17 Ramadhan 1445 H/2024, di Masjid Al Ikhlas Brigif 21 Komodo dengan Tema “Melihat Kumuliaan Al Quran dari peristiwa Nuzulul Quran”, Kamis 28 Maret 2024 malam.

Pada kesempatan ini tausiyah terkait Nuzulul Qur’an itu diisi oleh Ustadz Wardiansyah Sanu, M.Pd., CLQ. beliau adalah seorang Qoriah dan alumnus dari AKSI di indosiar tahun 2019 serta merupakan perwakilan indonesia dalam ajang AKSI ditingkat asia.

Dalam tausiyah singkatnya, Ustadz Wardiansyah Sanu, Ia mengajak kepada para jamaah untuk senantiasa mengimplementasikan akhlak mulia Baginda Nabi Muhammad SAW dengan membaca Al Quran.

“Orang yang sering membaca ayat Al-Qur’an akan dilapangkan dan diterangkan jalannya dan begitu sebaliknya, akan gelap dan sempit jalan bagi orang yang tidak memuliakan Al-Qur’an dalam hidupnya. Bacalah Al-Qur’an di tempat-tempat kerja (kantor) dan tempat tinggal (rumah). Al-Qur’an sebagai petunjuk dan penyelamat hamba Allah di dunia dan di akhirat”, tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah Komandan Brigif 21/Komodo mengharapkan Nuzulul Quran tidak hanya sekedar diperingati saja, tetapi menjadi sarana untuk lebih mencintai Al-qur’an dengan cara mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasbrig 21/Komodo beserta ibu, Kasilog Brigif 21/Komodo serta seluruh prajurit dan anggota persit cabang XL Brigif 21.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button