Tak Berkategori

Bupati Dan Wabup Nias Barat Laksanakan Rapat Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Nias Barat

Nias Barat, Suara Independentnews.id

Bupati Nias Barat bersama Wakil Bupati buka rapat lintas perangkat daerah Kabupaten Nias Barat, bertempat di Ruang Afo Bappeda Nias Barat,Jumat, (19 Maret 2021).

Rapat tersebut yakni dalam Agenda Refocusing Anggaran dan Defisit Anggaran APBD Tahun 2021 dan didasari dengan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 17/PMK.07/2021 tentang Pengelolaan Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2021.

Dalam rangka mendukung Penanganan Covid-19 dan dampaknya serta Surat Edaran Nomor SE-2/PMK/2021tentang penyesuaian penggunaan Anggaran Transfer ke Daerah dan Dana Desa  Tahun 2021 untuk penanganan Pandemi Corona Virus Disease – 19, maka perlu dilakukan Refocusing Anggaran dan Defisit Anggaran.

Acara berjalan dengan baik yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indônèsia Raya diteruskan dengan Laporan/Kata Pembukaan dari Kepala BPKPAD Saba’eli Gulö, S.IP.,MM kemudian sambutan dari Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua didampingi Watua DPRD Haogömanö Gulö dilanjutkan dengan Arahan dan bimbingan dari Wakil Bupati (Bupati Terpilih) Khenoki Waruwu dan Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM serta di akhiri Paparan/ekspos oleh Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulö, M.Sc. (FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button