Peristiwa

Bupati Nias Barat Bantu Anak Yatim Piatu, 6 Tahun Menunggak PLN.

Masalah Kewajiban Mereka Saya Yang Bayar Ucap Khenoki Waruwu

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Nias Barat menuju Desa Tuwuna dalam rangka menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Di perjalanan, tepatnya di Desa Lolozirugi Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat terlihat ramai orang berkumpul juga 2 orang anak sedang menangis. Sabtu (14/8).

Karena ramai orang berkumpul, Bupati Nias Barat  singgah menanyakan ada apa persoalan. Setelah dicari tahu, ternyata meteran listrik milik anak yatim piatu ini diputus karena sudah 6 tahun tidak membayar kewajiban sebagai pelanggan disebabkan tidak cukup uang untuk melunasi tunggakan PLN tersebut.

Melihat situasi tersebut, Bupati Nias Barat tergerak hatinya dalam meringankan beban Anak Yatim Piatu dimaksud dengan menyelesaikan tunggakan kepada pihak PLN.

Bupati mengatakan kepada Petugas PLN: “Mohon Pak dipasang kembali meteran anak-anak ini. Kasihan. Masalah kewajiban mereka saya yang bayar” ujar Khenoki Waruwu.

Dan ditempat yang sama para petugas PLN mengatakan karena kewajiban tunggakan kepada pihak PLN sudah dilunasi maka meteran dipasang kembali sekarang. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button