Peristiwa

Tingkatkan Sinergitas Informasi Publik, Pemkab Solok Gandeng PWI

PWI Kab Solok bersama Sekda dan Kominfo Kab Solok

Senin, 31 Januari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id–Untuk meningkatkan sinergitas dalam penyampaian informasi terhadap publik, Pemkab Solok Gandeng PWI Kab Solok

Bertempat di Ruang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, PWI Kab Solok lakukan audensi bersama Bupati Solok yang diwakili oleh  Sekda Medison bersama Kadis Kominfo yang baru dilantik serta jajaran Kominfo Kab Solok.

Turut hadir mendampingi Sekda Kabupaten Solok, Plt. Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, SSTP, Kabid IKP Kominfo Kab. Solok Dafitrach Yusrizal, S.Kom, M.Si, Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Bidang IKP Syahrial, SE. hadir dari PWI, Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya dan anggota PWI Kabupaten Solok.

Ketua PWI Kab Solok menyebutkan, kita berharap dibawah arahan Kadis yang baru Teta Widra, Dinas Kominfo dapat menjadi lebih baik kedepannya. Selain itu, insan pers dapat berkolaborasi dengan Pemkab Solok khususnya dibidang penyampaian informasi kepada publik.

Semoga sinergitas antara PWI dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok dapat terjalin dengan baik kedepannya dalam memajukan publikasi dan menyampaikan informasi terkait Pemerintahan daerah Kabupaten Solok ini, pungkas Riswan Jaya.

Teta Midra, selaku Pj. Kadis Kominfo yang baru mengucapkan terimakasih atas kehadiran PWI Solok dalam rangka audensi dan menjalin silahturahmi dengan Dinas Kominfo Kab Solok.

Kami berharap kedepannya PWI dan Kominfo dapat lebih intens lagi dalam bekerjasama. Kominfo butuh dukungan dan support dari rekan Pers. Semoga hubungan ini dapat saling mengisi dan saling berbagi informasi terkait dengan Pemerintahan Kabupaten Solok, terang Teta Midra.

Sekda Medison mengatakan, PWI memiliki peran penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Dalam jalinan hubungan yang Baik ini, nantinya kita dapat memajukan Kab Solok dalam penyampaian informasi terhadap publik

Sambung Medison, kita berharap Pwi dapat memberi bantuan dan support terhadap penyampaian informasi seputar pemerintahan kepada masyarakat luas. Semoga hubungan harmonisasi antara Insan Pers (PWI dan lainnya) terjalin indah untuk kemajuan Kabupaten Solok kearah yang lebih baik, tutup Sekda. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button