KESEHATAN

Bupati Nias Barat Bersama Kadis Kesehatan Sumut Resmikan Rumah Sakit Pratama.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara Bapak dr. Alwi Mujahit Hasibuan, M. Kes , bersama Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd,MM, baru-baru ini meresmikan Rumah Sakit Pratama Kabupaten Nias Barat, didampingi oleh Ketua DPRD diwakili Bapak Nitema Gulo, Sekretaris Daerah Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulo. Staf Ahli Asisten dan segenap Pimpinan OPD, Lahomi, (1/12/2020).

Pada kata arahan Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara berpesan kepada Bupati berserta dinas terkait dan seluruh tenaga perawat di Nias Barat agar memberikan pelayanan yang maksimal dan baik kepada masyarakat dan mengedepankan motto tertib, disiplin, senyum dan sapa serta komitmen dan ikhlas.

Ia juga berharap kepada masyarakat setempat agar memanfaatkan rumah sakit pratama tersebut dengan sebaik-baiknya serta menjaga seluruh aset bangunan serta kebersihannya.

Acara peresmian ini ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 8 kali. Selanjutnya acara dirangkaikan dengan Pemberian ucapan terimakasih kepada para penghibah tanah, penyerahan Sertifikat Akreditasi Puskesmas kepada 5 Puskesmas dan Penyerahan SK Direktur dan Staf Rumah Sakit Pratama.

Sebelumya, Acara ini diawali dengan penyambutan, diteruskan dengan pembukaan selubung Papan Merek Rumah Sakit dan pengguntingan Pita oleh ibu Ketua TP-PKK didampingi ketua DWP. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button