PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat Kukuhkan PAW Ketua Unit DWP se-Kabupaten Nias Barat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengukuhkan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Kabupaten Nias Barat Tahun 2019-2024 di Aula Soguna Ba Zato, Kamis (2/11/2023).

Pengukuhan PAW Ketua Unit DWP Kabupaten Nias Barat Periode 2019-2024, diawali laporan Ketua DWP Kabupaten Nias Barat, Ny. Nur Awani S. Hia. Ia melaporkan bahwa pengukuhan PAW Ketua Unit DWP se Kabupaten Nias Barat dilakukan untuk mengisi kepengurusan Ketua Unit yang telah berakhir masa tugasnya sejak 2019 yang lalu.

Sementara itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu melalui sambutan dan arahannya, menyambut baik pengukuhan PAW Pengurus Unit DWP se Kabupaten Nias Barat seraya berharap pengurus yang baru dikukuhkan bisa berkarya mandiri, berinovasi dan memahami tugas masing-masing sehingga memiliki dampak bagi kesejahteraan anggota dan keluarga.

“Kiranya semua pengurus dan anggota dapat menyatukan pikiran, hati dan perbuatan untuk membawa lembaga dharma wanita menjadi lebih baik, bermarwah dan mempunyai kehormatan dalam mewujudkan cita-cita dharma wanita Kabupaten Nias Barat,” .

Lebih lanjut, Bupati Nias Barat berharap pengurus dan anggota DWP Kabupaten Nias Barat turut mengambil bagian dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholders lainnya dalam mewujudkan misi dan program pemerintah daerah.

Beliau juga mengingatkan bahwa pengurus dan anggota DWP memiliki peran strategis dalam mendukung para suami dalam pengabdian sebagai aparatur sipil negara untuk mewujudkan tercapainya tujuan organisasi tempat dimana mereka bertugas.

“Ibu-ibu sekalian harus bangga menjadi anggota DWP, karena ibu-ibu bukan wanita biasa, melainkan wanita yang luar biasa, yabg terpilih mendampingi suami dalam menjalankan tugas sebagai ASN,” ucapnya.

Setelah pengukukan PAW Ketua Unit DWP se Kabupaten Nias Barat dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemaparan materi pengenalan dan pendalaman peran dan tugas Dharma Wanita Persatuan oleh beberapa narasumber.

Pengukuhan PAW Ketua Unit DWP ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, Asisten Setda, Kepala OPD, Ketua TP PKK, Ketua DWP dan Ketua Unit DWP se Kabupaten Nias Barat serta tamu dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button