POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Panit Binmas Polsek Ciawi Melaksanakan Silaturahmi Dengan Kades Dan Perangkat Desa Bugel

POLSEK CIAWI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Panit Binmas Polsek Ciawi Aiptu Subiantoro melaksanakan giat Binluh kepada Kades, Perangkat Desa, BPD, Tomas, se Desa Bugel Kec. Ciawi Bentuk Harkamtibmas menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut Panit Binmas mendengarkan keluhan dan masukan dari Perangkat Desa menyikapi situasi kamtibmas di Wilayah Desa masing-masing dibulan Ramadhan ini.

Adapun kegiatan anak-anak remaja/pemuda yg dapat mengganggu Khidmat nya Bulan suci Ramadhan diantaranya petasan dan Knalpot Bising, Saur On The Road (SOTR), Siskamling digiatkan kembali.

Menurut Panit Binmas Aiptu Subiantoro mengatakan
Perlunya meningkatkan perhatian dari orang tua dan tokoh masyarakat bekerja sama dengan polri untuk melarang anak-anakremaja/pemuda menyalakan petasan dan Knalpot Bising, kegiatan Saur On The Road (SOTR), Siskamling lebih digiatkan kembali agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, “Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif”, ungkapnya, Senin 3 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, SH, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ciawi KOMPOL KARYAMAN, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan mengurangi adanya tindak kerawanan di lingkungan seperti C3 serta menciptakan lingkungan masyarakat yang aman, tentram, dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button