Tak Berkategori

Caleg Golkar, Andre Manan Roenza, Siap Dongkrak Suara Golkar Di Dapil I Kabupaten Cirebon Pada Pemilu 2024.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Setelah kini bergabung menjadi Caleg dari Partai Golkar, Andre Manan Roenza pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang menyatakan siap menguningkan Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Cirebon.

“Jika dulu kami menjadi penonton, di helat Pemilu 2024 nanti, kami akan all out menguningkan Dapil I Kabupaten Cirebon. Ibarat tumbuhan padi, saat masih hijau belum bisa dipanen dan kini sudah menguning saatnya panen,” kata Andre Manan Roenza, Senin, (11/06/2023).

Andre Manan Roenza mengatakan, bergabungnya ke Partai Golkar selain kehendak pribadi, juga karena menurut kami hanya Partai Golkar yang konsisten dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Selain itu, konstituen pendukung politiknya yang menginginkan dirinya berangkat menjadi Caleg dari Partai Golkar.

Menurut kader Partai Golkar yang banyak mendapatkan pengalaman hidup di Ibu Kota Jakarta ini, dirinya akan all out meraup suara sebanyak-banyaknya untuk mewujudkan perolehan suara yang maksimal di Dapil I Kabupaten Cirebon.

“Sekian lamanya dari periode ke periode suara Partai Golkar di Kabupaten Cirebon nyaris tidak pernah berubah, statis hanya mendapatkan 1 kursi. Dengan masuknya saya menjadi Bacaleg Partai Golkar, maka saya berniat mengubahnya di Pemilu 2024 mendatang, insya Allah Partai Golkar di Dapil I Kabupaten Cirebon mendapat 2 kursi,” ujarnya.

Andre Manan Roenza yang lebih dikenal panggilan Bung Andre ini menegaskan akan maksimal berjuang guna meraih suara Partai Golkar sebanyak-banyaknya di Dapil 1 Kabupaten Cirebon nanti.

“Jika saya diberi kesempatan untuk duduk di DPRD Kabupaten Cirebon, Insya Allah aspirasi masyarakat akan kami prioritaskan dan kami perjuangkan sampai direalisasi,” tandas Bung Andre. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button