POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personil Polsek Gunungtanjung Selama Ramadhan Melaksanakan PAM Dan Patroli Warga Ngabuburit

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Gunungtanjung rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Pam warga yang melaksanakan ngabuburit menunggu waktu adzan magrib untuk melaksanakan buka puasa, Selasa 4 April 2023 sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Hal itu sudah menjadi adat budaya dan kebiasaan umat muslimin dan muslimat indonesia maka dari itu kehadiran Polri ditengah-tengah warga masyarakat gunungtanjung memberikan rasa nyaman, aman dan kondusif dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pengamanan warga yang melaksanakan ngabuburit menunggu waktunya adzan magrib tiba di bulan suci ramadhan 1444 H ini Sehingga
Warga masyarakat merasa aman dan kondusif dalam melaksanakan ibadah puasa daan memberikan himbauan Kamtibcarlantas.

Dihimbau agar warga berhati hati apabila berkendaraan dan menyebrang jalan utamakan keselamatan, kegiatan ini merupakan program dan perintah pucuk pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yang presisi, humanis dan agamis, Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK M.Si melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H.IQSAN. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button