POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis Memantau Kegiatan Posyandu Balita

POLSEK JAMANIS-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Bojonggaok Aipda Hendri Riyadi memantau pelaksanaan kegiatan Posyandu di Kampung Singabarong Desa Bojonggaok Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Senin, 6 Maret 2023.

Kegiatan tersebut untuk membantu mencegah stunting/terganggu perkembangannya karena kurang gizi, bersinergi dengan Bidan Desa menyasar 29 Balita yang ada di wilayah binaannya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Jamanis Iptu Imang Sunarman mengatakan bahwa pihaknya membantu mencegah stunting pada balita dengan memantau pelaksanaan Posyandu.

“Membantu memantau pelaksanaan Posyandu untuk mencegah stunting pada balita”, ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa, kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui perkembangan balita dan mencegah terjadinya stunting atau perkembangannya terganggu katena kekurangan gizi dengan pemberian makanan bernutrisi.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat, bukan hanya berkaitan Kamtibmas, namun kegiatan lainnya sebagai bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button