POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Pimpin Kegiatan KRYD

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK Pimpin Kegiatan KRYD, Amankan Puluhan Knalpot Bising dan Tim Patroli Maung Galunggung Bubarkan Remaja Pesta Miras, Minggu 30 Juli 2023.

Jajaran Polres Tasik Kota gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar razia knalpot bising di beberapa tempat, guna menciptakan kondusifitas kamtibmas dalam upaya mempersempit ruang gerak aksi betandalan bermotor dan tindak kriminal lainnya, yang dilaksanakan Sabtu malam hingga Minggu dinihari.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin langsung kegiatan tersebut, setelah dilaksabkan apel kemudian dengan menggunakan sepeda motor melakukan pengecekan ke beberapa titik pelaksanaan razia, diantaranya Padayungan, Simpang Lanud dan Mitra Batik.

“Kegiatan ini melibatkan personel gabungan dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas, dengan melakukan razia knalpot bising dan pelanggaran lalu lintas lainnya”, ungkapnya.

Pada pelaksanaan razia di simpang Padayungan mengamankan 3 sepeda motor knalpot bising, simpang Lanud 9 sepeda motor knalpot bising dan simpang Mitra Batik 2 knapot bising.

“Kami akan terus intensifkan setiap hari kegiatan serupa, dengan waktu yang berubah, untuk meminimalisir aksi berandalan bermotor”, tegasnya.

Sementara itu, Tim Patroli Maung Galunggung merespon pengaduan warga adanya remaja pesta miras dan mengamankan 6 orang di jalan Burujul.

Kemudian sekira pukul 03. 00 WIB, Tim Patroli Maung Galunggung mengamankan 8 remaja yang diduga geng motor yang mengganggu ketertiban di jalan HZ Mustofa.

“Para pelaku dan barang bukti kendaraannya diamankan ke Mapolres guna ditindak lebih lanjut”, ujar Katim Maung Galunggung Bripka Sartanu. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button