POLRES GARUT-POLDA JABAR

Da’i Kamtibmas Polres Garut Menjadi Mubaligh Dalam Kegiatan Pengajian Masyarakat

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga Da’i Kamtibmas Polda Jabar Aiptu Umar Taufik, S.Sos.I, berkesempatan menjadi mubaligh dalam kegiatan masyarakat ngaji Sholawat dalam peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Sabtu 27 Januari 2024.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Masjid Jami Al Ikhlas Kampung Cigandok Desa Cilawu Kec. Cilawu Kab. Garut. Umar pun didampingi oleh 2 anggota Sat Binmas Polres Garut dan Ketua Da’i Kamtibmas Polres Garut KH. Yayan Ahmad Muzaki.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Cilawu, Ketua RT/RW Desa Salakuray, Tokoh Agama Kec. Cilawu, Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Cilawu, anggota Polsek Cilawu dan para Mustami yang berjumlah kurang lebih 480 orang.

Rangkaian kegiatan pengajian dan lantunan Sholawat Nabi Muhammad SAW di lakukan oleh Aiptu Umar bersama para peserta pengajian.

Selain itu Umar pun berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas terkait pentingnya mewujudkan keamanan dan kenyamanan menjelang pemilu damai 2024, ketertiban berlalu lintas/larangan penggunaan knalpot brong dan wawasan kebangsaan.

Umar juga berpesan agar masyarakat menjaga generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba dan bullying, dan ia menyampaikan jika Isra Mi’raj sebagai salah satu bingkai dalam kebangsaan untuk motivasi peningkatan keimanan menuju Indonesia lebih baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button